Kendaraan Terbaru Honda Vario 125 CBS ISS Vigor Black: Kemewahan dan Performa yang Mumpuni

Dimas Permana

Seperti yang sudah kita ketahui, sepeda motor adalah salah satu kendaraan yang digunakan di banyak negara di seluruh dunia. Kemudian, popularitas Honda sebagai salah satu merek sepeda motor terkemuka membuatnya menjadi pilihan banyak orang. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, motor keluaran terbaru memiliki keunggulan lebih dari versi sebelumnya. Honda Vario 125 CBS ISS Vigor Black adalah salah satunya. Selain tawaran kemewahan, performa mesin motor ini juga cukup memukau.

Poin Utama

Berikut ini adalah beberapa poin utama terkait dengan Vario 125 CBS ISS Vigor Black:

  • Kemewahan pada tampilan motor
  • Teknologi terbaru pada mesin motor
  • Performa mesin motor yang unggul
  • Keamanan berkendara yang lebih baik
  • Pilihan warna yang beragam

Desain Kendaraan

Desain memiliki peran penting pada kendaraan, karena hal tersebut yang menjadi daya tarik bagi konsumen. Pada Vario 125 CBS ISS Vigor Black, desain tampilan yang mewah dan elegan semakin membuatnya disukai oleh banyak orang. Terdapat fitur yang juga dihadirkan untuk memberikan kenyamanan pada penggunanya, seperti lampu depan dengan LED, tampilan speedometer futuristic digital, dan juga lampu brek belakang yang terhubung dengan sistim CBS.

Teknologi Mesin Kendaraan

Tak hanya tampilan kendaraan, mesin pada Vario 125 CBS ISS Vigor Black pun sangat mumpuni. Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin berteknologi 4-tak, SOHC, dan juga pendingin udara. Di tambah lagi dengan dilengkapi sistem injeksi PGM-FI, yang mampu memberikan performa sangat efisien dan berkualitas pada pengendaranya. Mesin ini juga mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 9,99 PS pada putaran 8.000 rpm.

BACA JUGA  Cara Mengatasi Lampu Indikator Merah pada Vario 125

Performa Mesin Kendaraan

Dalam hal performa, Vario 125 CBS ISS Vigor Black memiliki mesin yang mumpuni. Tak heran jika banyak orang terpukau dengan performa mesin keluaran terbaru ini. Dari segi konsumsi bahan bakar, performa yang dihasilkan cukup pandai menghemat bahan bakar. Dengan kapasitas bahan bakar sebesar 5,5 liter, kendaraan ini mampu menempuh jarak hingga 64 km dengan satu liter bahan bakar.

Keamanan Berkendara

Keamanan selama berkendara juga menjadi hal yang harus diperhatikan. Kendaraan Vario 125 CBS ISS Vigor Black dilengkapi dengan fitur keamanan dual brake system, CBS (Combi Brake System), dan juga ISS (Idling Stop System). Melalui fitur CBS, Vario 125 tampil cukup handal dalam menjawab kebutuhan konsumen yang mengutamakan keselamatan berkendara.

Warna Kendaraan

Selain itu, pilihan warna juga menjadi perhatian penting bagi konsumen. Vario 125 CBS ISS Vigor Black hadir dengan tiga pilihan warna, seperti kinabalu red, techno white, dan eagle black.

FAQ

1. Berapa harga dari Vario 125 CBS ISS Vigor Black?

Harga dari motor ini cukup bervariasi, tergantung pada dealer tempat pembelian. Namun, pada umumnya harga dari Vario 125 CBS ISS Vigor Black sekitar 20 jutaan.

2. Berapa jarak tempuh yang dapat ditempuh dengan bahan bakar penuh?

Vario 125 CBS ISS Vigor Black mampu menempuh jarak hingga 64 km dengan satu liter bahan bakar.

3. Bagaimana sistem keamanan yang dimiliki Vario 125 CBS ISS Vigor Black?

Motor ini dilengkapi dengan fitur keamanan dual brake system, CBS (Combi Brake System), dan juga ISS (Idling Stop System). Melalui fitur CBS, Vario 125 CBS ISS Vigor Black tampil cukup handal dalam menjawab kebutuhan konsumen yang mengutamakan keselamatan berkendara.

BACA JUGA  Harga Vario 125 Bekas 2012 Surabaya: Panduan Lengkap Untuk Pembeli

Baca Juga

Bagikan:

Ads - Before Footer