Harga Vario 150 2017 Bekas: Apakah Masih Worth It untuk Dibeli?

Dimas Permana

Jika Anda mencari motor bekas dengan kisaran harga di bawah 20 juta, maka Vario 150 2017 bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membeli motor ini, alangkah lebih baiknya jika Anda mengetahui beberapa hal penting terkait dengan harga vario 150 2017 bekas. Berikut adalah beberapa poin utama yang dapat menjadi panduan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Poin Utama

  1. Harga Vario 150 2017 Bekas Bervariasi

Harga Vario 150 2017 bekas bisa sangat bervariasi tergantung kondisi motor tersebut. Motor yang masih dalam keadaan mulus dan terawat dengan baik cenderung dijual dengan harga yang lebih tinggi. Sedangkan untuk varian yang sudah lewat beberapa tahun dan dengan kondisi yang kurang baik, harganya bisa lebih murah.

  1. Cek Kondisi Mesin dan Body Motor

Sebelum membeli Vario 150 2017 bekas, pastikan Anda melakukan pengecekan terhadap kondisi mesin dan body motor tersebut. Anda juga bisa mencoba tes ride untuk memastikan performa motor yang dibeli. Hindari membeli motor yang memiliki kerusakan berat pada mesin atau body, karena hal itu dapat memberikan pengaruh buruk pada performa dan kelangsungan hidup motor tersebut.

  1. Perhatikan Jarak Tempuh Motor

Vario 150 2017 bekas dengan jarak tempuh lebih rendah umumnya lebih mahal. Namun, perlu diingat bahwa meskipun motor tersebut memiliki jarak tempuh rendah, tetap saja Anda harus memperhatikan kondisi mesin dan body. Selain itu, pastikan motor tersebut memiliki riwayat servis yang baik.

  1. Pastikan Surat-surat Kendaraan Lengkap
BACA JUGA  Kampas Rem Belakang Vario 150: Pentingnya, Cara Mengganti, dan Tanda-tanda Waktunya Diganti

Sebelum membeli motor bekas, pastikan surat-surat kendaraannya lengkap. Hal ini dapat memastikan bahwa kendaraan tersebut tidak memiliki masalah hukum seperti surat kendaraan bermasalah atau bahkan mencuri.

Apakah Vario 150 2017 Bekas Worth It untuk Dibeli?

Vario 150 2017 bekas masih menjadi pilihan yang menarik untuk dibeli, terutama bagi Anda yang mempertimbangkan kualitas dan performa motor. Meskipun baru diluncurkan pada 2017, namun Vario 150 sudah mengalami beberapa perubahan pada desain dan fiturnya.

Namun, sebelum membelinya pastikan terlebih dahulu kondisi mesin, body, dan surat-surat kendaraan-nya. Selain itu, pastikan motor tersebut memiliki riwayat servis yang baik, sehingga Anda dapat dengan lebih yakin memutuskan untuk membelinya.

FAQ:

1. Berapa harga Vario 150 2017 bekas?

Harga Vario 150 2017 bekas bervariasi tergantung kondisinya. Motor yang masih dalam keadaan mulus dan terawat dengan baik cenderung dijual dengan harga yang lebih tinggi, sedangkan untuk varian yang sudah lewat beberapa tahun dan dengan kondisi yang kurang baik, harganya bisa lebih murah.

2. Apa yang harus diperhatikan sebelum membeli Vario 150 2017 bekas?

Sebelum membeli Vario 150 2017 bekas, pastikan Anda melakukan pengecekan terhadap kondisi mesin, body motor, dan surat-surat kendaraannya. Pastikan juga motor tersebut memiliki riwayat servis yang baik untuk memberikan kepercayaan bagi Anda sebagai calon pembeli.

3. Apakah Vario 150 2017 bekas worth it untuk dibeli?

Vario 150 2017 bekas masih menjadi pilihan yang menarik untuk dibeli, terutama bagi Anda yang mempertimbangkan kualitas dan performa motor. Pastikan terlebih dahulu kondisi mesin, body, dan surat-surat kendaraan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Baca Juga

Bagikan:

Ads - Before Footer