Vario 110 CBS Advanced: Skuter Matic Terbaik di Kelasnya

Darius Rangga

Apakah Anda sedang mencari skuter matic yang nyaman digunakan, hemat bahan bakar, dan memiliki teknologi canggih? Jika iya, maka Vario 110 CBS Advanced bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Skuter matic yang dirilis oleh Honda ini memiliki beberapa fitur canggih yang membedakannya dari yang lain di kelasnya. Berikut ini adalah beberapa poin utama tentang Vario 110 CBS Advanced.

Poin Utama:

1. Desain yang Modern dan Ergonomis

Vario 110 CBS Advanced memiliki desain yang simpel, modern dan ergonomis. Hal ini membuatnya nyaman digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Skuter ini juga dilengkapi dengan sistem irit, sehingga dapat menghasilkan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Dengan kapasitas bahan bakar yang mencapai 5,5 liter, Vario 110 CBS Advanced mampu menempuh jarak hingga 217 km sebelum harus melihat ke pom bensin.

2. Teknologi Pengereman Canggih

Salah satu keunggulan dari Vario 110 CBS Advanced adalah teknologi pengereman canggihnya. Skuter ini dilengkapi dengan teknologi Combi Brake System (CBS), yang membuat pengereman menjadi lebih stabil dan efektif. Teknologi CBS ini mengambil keuntungan dari rem cakram pada roda depan yang dipadukan dengan rem tromol pada roda belakang. Hal ini memungkinkan frenetis menjadi lebih merata dalam menentukan titik pengereman.

BACA JUGA  Harga Bekas Honda Vario Techno 110 Tahun 2011 – Performa, Keandalan, dan Tips Perawatan

3. Performa Mesin yang Optimal

Mesin Vario 110 CBS Advanced memiliki performa yang optimal. Kapasitas mesin yang dihasilkan sebesar 110cc, mampu mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 6,9 kW (9,4 PS) pada 7.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

4. Fitur Keamanan yang Tinggi

Vario 110 CBS Advanced dilengkapi dengan fitur keamanan yang tinggi. Skuter ini dilengkapi dengan kunci immobilizer, yang membuatnya lebih sulit untuk dicuri. Selain itu, teknologi CBS yang diusung membuat pengereman menjadi lebih stabil dan efektif.

5. Harga yang Terjangkau

Vario 110 CBS Advanced ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Dengan berbagai fitur canggih yang dimilikinya, skuter matic ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 20,2 juta. Harga ini relatif terjangkau dibandingkan dengan fitur yang ditawarkan oleh Vario 110 CBS Advanced.

FAQ:

1. Apakah Vario 110 CBS Advanced ramah lingkungan?

Ya, Honda Vario 110 CBS Advanced ramah lingkungan karena mengadopsi teknologi ramah lingkungan berdasarkan Standar Emisi Gas Buang EURO 3.

2. Berapa kapasitas bahan bakar Vario 110 CBS Advanced?

Kapasitas bahan bakar Vario 110 CBS Advanced sebesar 5,5 liter.

3. Apa yang menjadi keunggulan utama dari Vario 110 CBS Advanced?

Keunggulan utama dari Vario 110 CBS Advanced adalah teknologi pengereman canggih CBS, performa mesin yang optimal, fitur keamanan yang tinggi, serta harga yang terjangkau.

4. Apakah teknologi CBS hanya dimiliki oleh Vario 110 CBS Advanced?

Tidak, teknologi Combi Brake System (CBS) telah banyak digunakan oleh produsen motor lainnya, namun Honda merupakan pelopor yang memperkenalkan teknologi CBS pada skuter matic sejak 2007.

5. Berapa tenaga yang dihasilkan oleh mesin Vario 110 CBS Advanced?

Mesin Vario 110 CBS Advanced mampu mengeluarkan tenaga maksimum mencapai 6,9 kW (9,4 PS) pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncak sebesar 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA  Sensor CKP Vario 110: Menjaga Kinerja Mesin Motor Anda Tetap Optimal

Baca Juga

Bagikan:

Ads - Before Footer